Minggu, 28 Januari 2018

Cintaku Istriku akhirnya meltuslah air maniku didalam memeknya

Cintaku Istriku akhirnya meltuslah air maniku didalam memeknya Namaku Firdhan, sekarang ini usia telah nyaris menjangkau kepala 4… saya bekerja disebuah perusahaan yang mempunyai reputasi hebat jadi produsen minuman dalam paket no 1 di negeri ini (you know what i mean.. ) Pertama kalinya berjumpa dengannya usiaku baru 33 th. serta dia 27 th., pada saat saya tengah kuliah disebuah perguruan tinggi di kota S. Dia menawariku untuk gabung dengan timnya awalannya umum saja perbincangan pada kami : “ Miss, ini firdhan.. mahasiswa super sableng di universitas ini dengan IP 3. 5 “ kata dosen programmingku buka pembicaraan sembari ngakak haha hehe“ Woow.. ini toh orang yang ayah ingin kenalkan ke saya.. ” sambut Viana sembari tersenyum ramah“ Ampun miss saya mah rakyat.. “ jawabku sembari memerlihatkan muka polos, innocent tapi nyebelin.. 






“ hahahahaha… dapat saja akang ini.. , ? ” tanyanya dengan nada yang bikin…….. “ tidak kami perlu pertolongan akang buat gabung dengan eam saya untuk mengurus sistem transfer data dari database lama ke yang baru, so’alnya kita ingin geser sistem.. ” katanya tawarkan serta secara singkat saya juga sepakat untuk gabung dengannyaSetelah sebagian bln. kami dengan dalam satu tim kami di perbantukan ke divisi S&D untuk bagian promosi, serta kebetulan kami yang dipilih jadi tombak paling depan dari tim yang baru, sejak saat itukami jadi seringkali jalan bareng ke manapun ada aktivitas promosi. Sampai satu waktu, saya tengah asyik makan permen untuk menghangatkan tenggorokanku yang tengah ngadat, hingga satu saat dia memohon permen kepadaku “ Haaan saya minta permennya doongg.. “ tuturnya manja.. oh ya karna kedekatan kami ia menyebutku dengan panggilan Han yang tujuannya saya sendiri gak ngeh serta saya menyebut dia dengan panggilan beib…Aku menjawab “ boleh…” sembari ambil bungkusan permen dari kantongku tiba – tiba “ ingin yang dimulut haaan.. “ saya kaget serta nyaris melempar pelayan dengan gelas….. pada akhirnya saya menjawab “ boleh….. ” kataku “ kita jalan yuk ke Parapatan Hieum.. “ Viana menyongsong dengan senang…. Sesudah peristiwa itu dia semakin manja serta mesra kepadaku, bahkan juga panggilannya juga beralih jadi Nda serta akupun menyebutnya Cinta. Satu hari kami terima penugasan dari pimpinan perusahaan untuk handling moment yang disponsori oleh perusahaan tempat kami bekerja, serta itu adalah awal dari jalinan kami yang makin jauh…. Waktu di kota B kami nyaris kehabisan kamar serta cuma meNdapatkan satu kamr dengan ranjang king size, meskipun agak sangat terpaksa saya sepakat dengan memperhitungkan keadaan pekerjaan. Sesudah kembali dari lapangan saya punya maksud mandi dengan air hangat.. kunikmati kucuran air hangat ditubuhku sembari menggosok-gosok tubuh dengan sabun. Sesudah mandi saya keluar cuma dengan celana pendek serta bertelanjang dada… waktu ku mencari kaus di sekitar ruang mataku berjumpa dengan matanya serta dia berkata” Ndaaa.. U’re so sexy when after bath.. “ saya sedikit kaget sekalian suka serta ku jawab “ Cinta u’re so hot… especially when i see u make a negociation “ jawabku sebenarnya “ memang bener?? “ tuturnya serta kubilang ” Yaa… that’s the truth ” sembari kupakai kausku. Tiba – tiba kurasakan tangan halus meraba dadaku, meskipun kami seringkali lakukan french kiss, saya tidak berani untuk menyentuh badannya lebih jauh,




 tapi malam itu semuanya beralih. Saya menyongsong hangat sentuhannya serta berbalik memandang bibirnya yang tidak tipis serta sexy, kuraih dagunya sembari bibirku maju mendekati bibirnya sampai kamipun larut dalam satu long kiss yang menghanyutkan, kuputar lagu slow punya norah jones dari laptopku, serta kulanjutkan aktivitas yang sedikit terlambat itu… kukulum bibirnya dengan lembut yang membuatnya tenggelam kenegeri bidadari sembari tanganku mulai berani bergerilya di dadanya “ U’re breast is so sexy and big Cinta…” serta dia ppun mendesah sembari berkata “ u make me melt…” serta kulanjutkan aktivitasku didadanya… perlahan-lahan kubuka branya sembari bibirku mulai melumat putingnya serta Cintapun mengelu serta melenguh “ Uuhhh….. Ndaaaa… anda memanglah pandai buat saya panas…” ucapnya sembari mulutnya selalu mendesah manja kutatap matanya yang meredup mesra… sesudah sebagian lama bermain dei dadanya akupun berpiNdah serta mulai merangsang sisi badan yang beda, waktu lidahku berhenti dipusarnya ia sedikit menjerit ” Ndaa… It’s Ticklingme… tapi saya sukaaa… janganlah berhenti Ndaaa…” erangnya sembari menggeliat kesenangan, saya melanjutkan apa yang ia minta sembari nikmati tiap-tiap gesekan dengan kulit badannya… kain terkahir yang ada ditubuhnya ku lucuti sampai keindahan vaginanya tampak demikian menggoda, ditambah sekali lagi dengan bulu – bulunya yang terhampar rapi “ Cinta.. anda shaving ya? ” tanyaku sembari menyeka Vaginanya “ Iya Ndaa… U Like It?? “ jawabnya “ It’s make me crazy…” sembari selalu kuusap belahan surgawi yang tersimpan rapi diselangkangannya…. sekali lagi lagi ia melenguh “ uuuhhh.. Ndaaa teruuus Nda… “ pintanya sembari mengeliat hebat “ Can i lick ur V? “ tanyaku ngarep.. “ Are u sure wanna lick it? “ tuturnya sembari agak heran, dalam hatiku berkata “ suaminya gak sempat ngoral dia kali ya??





 “ tapi saya tidak mau ambillah pusing kuteruskan petualangan lidahku ke arah clitnya yang jadi membesar.. waktu kumulai permainan lidahku di clitnya ia makin menggeliat serta mengerang sesudah sebagian menit ia meneriakkan namaku “ Ndaaaaa….. i cant hold anymore… I’m cumming…” rintihnya…. ku hisap cairan cinta dari belahan surga di sela pahanya kunikmati aroma yang terkena dimuka hidungku… serta kutatap berwajah yang tengah tersenyum bahagia, kuraih tangannya untuk memegang junorku “ hold my John Bone please.. “ kataku serta ia tersenyum sembari mengangguk, tangannya memegang Juniorku yang dia panggil John Bone sembari kadang-kadang mengurut ia berkomentar “ Ouhh… JB maafin yaaa.. saya cum duluan…” tuturnya mesra.. kuusap punggungnya dengan mesra sembari merayap dengan tempat terbalik.. kataku “ Cinta.. Suck it please.. ” jawabnya “ Ndaa.. saya gak umum.. serta saya tidak sempat oral.. “ tuturnya dengan mata bingung serta ada cahaya ketakutan terbias… kujawab bijak “ Ya sudaah.. gak papa…” tapi bisa gak JB masuk ke ure V? “ tanyaku… dia menjawab dengan masygul “ Are U sure? “ tayanya, “ Yes I do “ jawabku mantap, serta ia menjawab sekali lagi “ Do it to me please…” pada akhirnya Jb memperoleh peluang berkiprah….. kudekatkan JB kearah memeknya yang terbuka lebar sembari kugesekkan kepala JB ke clitnya kembali ia mengerang nikmat.. “ Uuhhhh… Ndaaa…. ” pada akhirnya kutusukkan kontolku dalam memeknya yang makin basah sesaat kudengar nada tercekat “ Hek…Hek.. uuuhhh… Ndaaa “ akupun lega sembari melajutkan tusukan – tusukan pendek kontolku dalam memeknya… “ Ndaaa… nikmat banget ndaaa….. ” tuturnya sembari merem melek kenakkan. Kuteruskan genjotanku kadang-kadang ku tekan dengan begitu lembut hingga nada tercekat itu datang sekali lagi, matanya berputar-putar jadi putih serta kembali normal sedikit sayu.. sembari merintih ia berkata “ Ndaaa… tha’s great… I like it Ndaa…. terusin ndaa…” tuturnya memohon kepadaku. Ku pompa kontolku dengan RPM tengah sembari bibirku selalu menciumi bibirnya sampai satu waktu ia berteriak lirih “ Ndaaaa….. I’M cumming…..!! ” tuturnya serta kulihat ia jadi lemas seperti kehilangan tulang… Waktu kucabut JB dari memeknya ia sedikit memprotes.. “ : Mengapa dilepaskan Nda?? “ kataku “ Kita break dahulu ya Cinta.? “ serta ia juga sepakat sembari bercerita kehidupan perkawinannya yang makin diambang perceraian sembari minum pesanan kami dari resto… saya juga jadi makin menyayanginya.. sesudah 10 menit kami beristirahat tiba – tiba ia menaiki badanku serta berkata “ My turn On top.. hihihi.. Ouhhh….. JB.. maafin saya yaaa… saya tidak tahan telah lama tidak merasakan kontol sekeras anda JB…” tuturnya sembari mengocok batang kontolku yang masih tetap tegang… sampai pada akhirnya ia meletakkan batang kontolku di memeknya yang kembali basah serta hangat… pada akhirnya ia menghimpit pantatnya kearah kontolku sembari meracau “ eummmhhhh….. JB u’re so big and hot!! ” akupun mejawab “ U’re V is very tight Cintaa…” ia juga asyik menggenjot kontolku naik turun sembari mendesah

keenakkan… “ Ouuhh….Ouuhhh… Ndaaa…” setelah beberapa menit ia menggenjot aku jadi kelimpungan saat kurasakan kontolku makin menegang… “ Cintaa… Aku hampir nyampeee…” erangku tertahan nafsu dan ia pun menaikkan tempo genjotannya sambil berbisik mesra… “ Ndaa… terusin ndaa.. Cum on me Ndaa…” katanya sambil terus menggenjotku naik turun dengan binalnya.. hingga akupun tak sanggup lagi menahan air maniku.. “ Cintaa.. Keluarin dimana..?? udah ga tahaann…” dijawabnya “ didalem aja Ndaa…” katanya.. akhirnya meltuslah air maniku didalam memeknya ditingkahi jeritan lirih Cintaku yang mendapatkan Big O yang ketiga malam ini.Tubuhnya jadi lemas dan tertelungkup diatas tubuhku, kurasakan nafasnya naik turun seperti habis berlari kencang..” Cinta.. Kamu puas sayang ..? “ tanyaku “ euummhhh… U melting me tonight.. “ katanya sambil tersenyum cantik… “ kalau nda mau lagi aku siap.. Udah lama aku nggak pernah dapet ini dari dia walaupun dia meminta dari aku.. “ katanya lirih “ kupeluk mesra tubuhnya sambil kukatakan “ maybe next time we have to make our quality time “ dia menatapku lembut dan menjawab dengan pertanyaan “ Really ?? Promise me to have it ??“ dan kukatakan padanya kalau aku mencintainya bukan karena sex semata tetapi cinta tulus sebagai seorang lelaki kepada seorang wanita, akhirnya ia berkata “ peluk aku sampai aku tidur Ndaa.” Kuberikan senyuman yang menghangatkan jiwanya sambil kupeluk tubuhnya hingga kami terbangun, pagi harinya kami mandi bersama dan terjadilah pertarungankeempat hingga kami keluar berbarengan… Sejak saat itu rumah tangganya pun bubar, dan Cinta kupinang jadi istriku 3 bulan kemudian dan kami membangun rumah tangga yang harmonis dan mesra..

Related Posts

Cintaku Istriku akhirnya meltuslah air maniku didalam memeknya
4/ 5
Oleh